English Club HIMIKA



Minggu, 20/12/15. HIMIKA SSG selaku lembaga organisai jurusan yang berfokus dalam pekembangan sumber daya manusia keperawatan hususnya mahasiswa keperawatan SSG. Tidak lelah-lelah mengadakan serangkaian kegiatan guna menunjang kemampuan individual serta kerja kelompok mahasiswa SSG. Salah satu diantaranya, kegiatan belajar bareng mengenai Bahasa Inggris. Yang di laksanakan pada hari Sabtu (19/12/15) jam 15.30 bertemapat di ruang 36 kampus STIKes Surya Global.
KBB (Kegiatan Belajar Bareng) kali ini hanya dihadiri oleh 8 anggota. Karena sebagian anggota sedang mengikuti kegiatan HIMIKA yang lain juga. “jumlah anggota club english tidak hanya 8 orang. tetapi mereka tidak bisa hadir karena sedang menjadi panitia pelatihan ASKEP HIMIKA” ujar saudari Reni Desi Susanti selaku Dirjend P3SDM yang kemudian di amini juga oleh saudari Maftufah selaku koordinator club english.
Kagiatan Belajar Bareng (KBB) sore itu di mulai pukul 15.30. semua anggota yang hadir terlihat fokus memperhatikan materi yang disampaikan oleh kakak Moh Lutfi Imama. Pada pertemuan yang ke 5 ini materi yang dibahas adalah mengenai, discription dan advertising. setelah selesai penyampaian materi semua anggota club english di suruh untuk praktek langsung. Praktek di bagi menjadi dua sesi. Sesi pertama, anggota disuruh untuk mendiskripsikan mengenai suatu benda. Sesi kedua, anggota di berikan tugas untuk mempresentasikan sebuah produk serta mempromosikan produknya tersebut. Sesi kedua ini sekaligus menjadi penutup kegiatan belajar bareng pada sore hari itu. (AR: jurnalis HIMIKA)




























Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tim Perwakilan HIMIKA SSG Berhasil Meraih Juara 1 KTI dan Poster Ilmiah di PILKETNAS Tanjung Pura

Open Recruitment Futsal Klub

STANDAR DIANGNOSIS KEPERAWATAN INDONESIA