Saran Untuk Himika

Saran Untuk Himika
Buat temen-temen himika diamana pun anda berada, mari kirimkan kritik, saran, masukan, ataupun pesan-pesan untuk himika agar himika menjadi lebih baik.

Mengapa himika perlu saran Kalian??
Karena Himika adala milik kita. Maju atau tidak Himika di STIKes Surya Global Yogyakarta ini tergantung pada kita. Setiap anggota Himika berhak menyuarakan pendapatnya agar himika menjadi lebih baik. Inilah salah satu cara agar setiap orang dari kita semua dapat membarikan kontribusi atau sumbangsihnya untuk Himika. Salah satu langkah sederhana dari itu semua adalah dengan memberikan saran untuk himika.

Apa saja yang harus di sampaikan??
Tidak hanya saran, temen-temen juga boleh mengirimkan apa saja sebagai langkah untuk membangun Himika yang lebih baik. Temen-temen juga boleh mengirimkan moto dan semangat hidup, prinsip, kata-kata mutiara untuk Himika, bahkan photo-photo, maupun hasil desain grafis yang berkaitan dengan Himika.
Apakah hanya sebatas itu??? Tentu tidak.
Temen-temen juga boleh menyampaikan keluhan-keluhan, hal-hal yang harus di koreksi, harus di perbaiki, atau apa pun yang sifatnya untuk membangun himika yang lebih baik lagi.

Bagaimana Caranya??
Caranya sangat mudah, temen-temen cukup megirim pesan lewat e-mail ke alamat di bawah ini.


Untuk kata-kata mutiara, moto, dan desain grafis hasil karya temen-temen akan dimuat alias di posting di blog ini, juga berikut nama pembuatnya.

Jadi, Mari sampaikan pendapat kita untuk Himika yang lebih baik.

Hidup Himika Stikes Surya Global Yogyakarta........!



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tim Perwakilan HIMIKA SSG Berhasil Meraih Juara 1 KTI dan Poster Ilmiah di PILKETNAS Tanjung Pura

Open Recruitment Futsal Klub

STANDAR DIANGNOSIS KEPERAWATAN INDONESIA