Open Recruitment Futsal Klub


Klub Futsal sebagai salah satu klub di HIMIKA telah membuka Open Recruitment untuk anggota baru periode 2015/2016. klub futsal HIMIKA membuka peluang seluas-luasnya untuk mahasiswa keperawatan di STIKes Surya Global Yogyakarta untuk bergabung.


Klub-klub di HIMIKA, termasuk klub fusal akan di manage dengan baik oleh HIMIKA. berbagai event juga sudah menunggu. diantaranya turnamen futsal se-Jawa yang di selenggarakan oleh Universitas Jenderal Soedirman, dan turnamen futsal tahunan di International Nurses Day adalah beberapa dari event-event futsal yang melibatkan mahasiswa keperawatan.


HIMIKA STIKes Surya Global Yogyakarta sebagai Himpunan Mahasiswa Jurusan yang mengelola mahasiswa keperawatan di STIKes Surya Global Yogyakarta memiliki banyak relasi yang akan memmberikan kesempatan kepada tim futsal HIMIKA agar nantinya dapat bergabung di berbagai event futsal mahasiswa keperawatan maupun kesehatan.
Dengan adanya klub futsal HIMIKA yang telah didirikan hampir dua tahun ini diharapkan dapat mewujudkan visi misi HIMIKA untuk menjadi wadah dan fasilitator mahasiswa ilmu keperawatan di STIKes Surya Global Yogyakarta.

Let's Join Us! klub Futsal HIMIKA STIKes Surya Global Yogyakarta.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tim Perwakilan HIMIKA SSG Berhasil Meraih Juara 1 KTI dan Poster Ilmiah di PILKETNAS Tanjung Pura

STANDAR DIANGNOSIS KEPERAWATAN INDONESIA