Cerel Fransisco dan Jovida Afranisa Mahasiswa STIKes Surya Global sebagai Perwakilan HIMIKA SSG Meraih Juara Favorit Lomba Essay Nasional 2020



Himpunan Mahasiswa Keperawatan Universitas Pekalongan menyelenggarakan lomba essay tingkat nasional dengan Tema: ”OPTIMALISASI PERAN GENERASI MILENIAL SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN DERAJAT KESEHATAN MENUJU ERA SOCIETY 5,0”

Cerel Fransisco dan Jovida Afranisa  sebagai perwakilan dari HIMIKA STIKes Surya Global Alhamdulillah berhasil meraih Juara Favorit pada lomba essay Nasional HIMIKA UNIKAL 2020. Penghargaan tersebut diberikan kepada Cerel Fransisco dan Jovida Afranisa atas essay nya yang berjudul: " EDUKASI GAME PERTOLONGAN PERTAMA PADA KECELAKAAN BERBASIS VIRTUAL REALITY ". Dan hasil penilaian diumumkan pada tanggal 04 Juni 2020 yang diikuti seluruh mahasiswa ilmu keperawatan di Indonesia.

Selama untuk saudari Cerel Fransisco dan Jovida Afranisa, terus berkarya dan sukses selalu. Semoga ini menjadi motivasi teman-teman untuk selalu mengembangkan ilmunya.


#HIMIKA
#HIMIKASSG
#HIMIKAInspiratif
#MasHimMbaMika

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tim Perwakilan HIMIKA SSG Berhasil Meraih Juara 1 KTI dan Poster Ilmiah di PILKETNAS Tanjung Pura

Open Recruitment Futsal Klub

STANDAR DIANGNOSIS KEPERAWATAN INDONESIA