pelantikan pengurus inti 2014-2015


PELANTIKAN PENGURUS INTI PERIODE 2014-2015
 
          Selamat atas terpilihnya pengurus ini HIMIKA STIKes Surya Global Yogyakarta untuk periode kepengurusan 2014-2015. Semoga pengurus ini yang terpilih mampu membangun HIMIKA menjadi lebih baik lagi. Pengurus inti HIMIKA adalah Mahasiswa STIKes Surya Global Yogyakarta prodi Ilmu Keperawatan yang telah menjadi anggota aktif HIMIKA dan telah mengikuti LKMM serta kongres HIMIKA.
         Pengurus inti ditetapkan dalam kongres HIMIKA melalui musyawarah pengurus inti sebelumnya, bersama Dewan Pertimbangan Organisasi, dan SEKJEN beserta WASEKJEN terpilih dalam pemilu HIMIKA.
 
          Kepengurusan HIMIKA 2014-2015 disahkan dalam pelantikan yang dilakukan di STIKes Surya Global Yogyakarta pada tanggal 29 Juni 2014. Semoga dengan terpilihnya pengurus inti untuk periode 2014-2015 akan menjadikan HIMIKA menjadi lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya dan mampu berkarya untuk HIMIKA, Prodi Ilmu Keperawatan dan segenap mahaiswa keperawatan di STIKes Surya Global Yogyakarta.
 
          Demi kemajuan HIMIKA dan kampus STIKes Surya Global Yogyakarta, kami sangat mengharapkan kritik dan saran serta ide dari semua pihak agar dapat menjadikan HIMIKA menjadi lebih baik lagi. kirimkan saran anda untuk himika melalui e-mail:
 
 
info lengkapnya klik di sini
         
Berikut adalah foto-foto dokumentasi dalam Pelantikan Pengurus inti pada Minggu, 29 Juni 2014
 
 
Medfokom - Biro Internal


 

 
 








































































































































Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tim Perwakilan HIMIKA SSG Berhasil Meraih Juara 1 KTI dan Poster Ilmiah di PILKETNAS Tanjung Pura

Open Recruitment Futsal Klub

STANDAR DIANGNOSIS KEPERAWATAN INDONESIA