Menu

HIMIKA Goes to School

HIMIKA Goes to School adalah salah satu proker dari Dirjed Sosmas. dalam kegiatan ini direktorat jenderal sosial Masyarakat membentuk sebuah tim yang akan memberikan penyuluhan dan bimbingan mengenai kesehatan kepada siswa di sekolah-sekolah. Himika Goes to School kali ini diadakan di SD Mutihan, Potorono, Bantul Yogyakarta, pada hari Sabtu (11/10) kemarin.

Basriandi dan Kawan-kawan yang menjadi panitia dari kegiatan ini memberikan penyuluhan tentang pentingnya PHBS. Panitia menyampaikan materi mengenai bagaimana menjaga kebersihan, mencuci tangan yang baik, dan lainnya. Tak hanya itu, panitia juga memberikan bingkisan sederhana kepada peserta yang aktif dalam kegiatan yang mereka adakan di sana. Dalam kegiatan kemarin antusias murid-murid SD kelas 5 ini sangat baik. 
tidak hanya pemateri, Sekjend HIMIKA yang hadir juga mengisi acara dan memberikan materi kepada siswa-siswa SD.

HIMIKA Goes to School, merupakan wujud dari pengabdian HIMIKA kepada masyarakat. HIMIKA  tidak hanya berorientasi pada mahasiswa dan dunia keperawatan. HIMIKA juga berusaha menjadi suatu organisasi yang dapat bermanfaat bagi banyak orang. Melalui Dirjen Sosmas, HIMIKA memberikan pertisipasinya langsung kepada masyarakat.

HIMIKA juga mengucapkan terimakasih kepada pihak sekolah yang telah bersedia bekerja sama, dan memberikan kesempatan kepada HIMIKA untuk dapat berbagi Ilmu dengan adik-adik di SD Mutihan.

dokumentasi:





































































































Tidak ada komentar:

Posting Komentar