LKMM (Latihan Kepemimpinan Manajemen Mahasiswa)


LKMM adalah suatu wadah pelatihan kepemimpinan mahasiswa, dimana pesertanya dilatih dalam mengembangkan berbagai kemampuannya, seperti kepemimpinan, organisasi, pematangan mental dan spiritual, serta pengenalan berbagai dirjen-dirjen. LKMM dilaksanakan setiap awal kepengurusan baru

yang bertujuan merekrut anggota dari mahasiswa baru untuk ikut bergabung dan mengembangkan kemampuan dan bakatnya dalam bidang organisasi keperawatan.
HIMIKA BERSATU telah melaksanakan kegiatan LKMM ini, pada tanggal 18-19 Oktober 2014 bertempat di Laboratorium Geospacial Pesisir Parangtritis Yogyakarta dengan tema "Mengembangkan Jiwa Kepemimpinan yang Memiliki Kredibilitas dan Intelektual Berkualitas". Sebanyak 135 peserta yang terdiri dari mahasiswa baru dan beberapa mahasiswa semester atas ikut dalam kegitan ini guna bergabung menjadi anggota aktif HIMIKA.
Dalam kegiatan ini, dihadirkan 4 pembicara yang membekali mahasiswa tentang kepemimpinan, selain itu di ajarkan pula tentang "Keorganisasian dan motivasi organisasi","Penjabaran rencana kerja dan kepanitiaan serta administrasi", "Kesekretariatan" dan cara me-manage financial yang baik dan benar dalam keorganisasian. 
Kegiatan lain yang dilakukan oleh peserta seperti Diskusi, Presentasi dan Evaluasi, Serangkaian kegiatan ini menunjukkan bahwa para mahasiswa mampu menunjukkan kemampuannya dalam bidang problem solving, Salah satunya sebagai Pemimpin.
         
dokumentasi:











- Jumat 24 Oktober 2014

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tim Perwakilan HIMIKA SSG Berhasil Meraih Juara 1 KTI dan Poster Ilmiah di PILKETNAS Tanjung Pura

Open Recruitment Futsal Klub

STANDAR DIANGNOSIS KEPERAWATAN INDONESIA