Aksi Minggu Sehat


Aksi Minggu Sehat (Akmis) kali ini diadakan sekaligus memperingati Hari Aids Sedunia. Dalam kegiatan yang dilaksanakan pada hari Minggu, 7 Desember kemarin peserta tidak hanya melakukan senam seperti Akmis sebelum-sebelumnya. Kali ini peserta senam juga melakukan foto bersama dengan membawa mawar merah dan sebagian peserta memegang huruf yang di susun menjadi kalimat #WORLD AIDS DAY.
Akmis kali ini dihari oleh 55 peserta yang merupakan anggota aktif maupun pasif HIMIKA ditambah dengan Pengurus Inti periode 2014-2015. Tak hanya itu, Jajaran DPO (Dewan Pertimbangan Organisasi) juga turut hadir meramaikan kegiatan ini.
Senam bersama dimulai pada pukul 06.30 hingga 08.00 kemudian dilanjutkan dengan sesi foto bersama untuk memperingati Hari Aids Sedunia. setelah sesi foto selesai, peserta di bagi dalam beberapa kelompok kecil dan dipimpin oleh pengurus inti pada setiap kelompoknya. Dalam kelompok-kelompok ini pengurus inti melakukan sharing tentang Kegiatan sarasehan yang akan dilakukan oleh HIMIKA pada esok hari. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tim Perwakilan HIMIKA SSG Berhasil Meraih Juara 1 KTI dan Poster Ilmiah di PILKETNAS Tanjung Pura

Open Recruitment Futsal Klub

STANDAR DIANGNOSIS KEPERAWATAN INDONESIA