Nursing X-Tion


Nursing X-Tion (Explore and Competition) adalah serangkaian kegiatan yang di selengggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Ilmu Keperawatan STIKes Surya Global Yogyakarta. Kegiatan ini bertujuan untuk mengeksplorasi berbagai fenomena dalam dunia kesehatan khususnya pada lingkup keperawatan. Eksplorasi dilakukan agar keperawatan dapat dipahami oleh masyarakat secara luas.
Upaya yang dilakukan meliputi berbagai kompetisi yang akan diikuti oleh peserta dalam lingkup nasional maupun regional. Selain itu, melalui kegiatan ini HIMIKA melakukan upaya untuk meningkatan pengetahuan dalam dunia kesehatan melalui seminar.
Nursing X-Tion merupakan Mega Proker dalam Kabinet BERSATU 2014-2015. Mega Proker adalah serangkaian kegiatan yang diadakan oleh HIMIKA dalam satu periode kepengurusan. Mega Proker dilaksanakan oleh panitian bersama yang melibatkan seluruh kedirjenan yang ada di HIMIKA. Berbagai agenda yang diadakan dalam Mega Proker ditentukan oleh panitia dengan pertimbangan dari DPO dan SC.

Sejauh ini berbagai kegiatan yang diselenggarakan dalam Mega Proker meliputi seminar, lomba askep, lomba regional, dan reward.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tim Perwakilan HIMIKA SSG Berhasil Meraih Juara 1 KTI dan Poster Ilmiah di PILKETNAS Tanjung Pura

Open Recruitment Futsal Klub

STANDAR DIANGNOSIS KEPERAWATAN INDONESIA