Nursing X-Tion: Trophy Gubernur DIY

    Trophy Gubernur DIY untuk Juara 1 dalam Nursing Student Cup sudah hadir. Ini merupakan kabar gembira di Nursing X-Tion. Nursing Student Cup merupakan turnament futsal yang akan di ikuti oleh berbagai Tim Futsal yang terdiri dari Mahasiswa keperawatan yang aktif. Nursing Student Cup akan dilaksanakan pada 28-29 Maret 2015. pertandingan akan dilaksanakan di "Galaxi Futsal" Kalangan Baru (Jalan Wonosari Km 6,5) Yogyakarta.
   Sebuah kabar gembira juga hadir diantaranya adalah kebijakan panitia yang memperluas cakupan peserta yang dapat mengikuti Nursing Student Cup. Jika sebelumnya Turnamen ini hanya diperuntukan bagi institusi yang ada di Yogyakarta, maka saat ini Nursing Student Cup diperluas hingga Jawa Tengah.
   Tentu atmosfir dalam turnamen ini akan semakin meningkat dan menarik untuk diikuti terus kabar-kabar seputar perkembangan dari tunamen ini. Dengan kuota kursi untuk peserta yang masih tersedia, pintu pendaftaran yang masih terbuka lebar, ditambah cakupan peserta yang diperluas tentu Tim-Tim futsal dari Jawa Tengah akan segera datang dan bergabung dalam kompetisi ini. Dengan segala kemungkinan yang ada, atsmosfer turnamen dijamin akan lebih seru.!

info lengkap Nursing Student Cup ada di bawah ini:

NURSING STUDENT CUP

#NURSINGXTION
#MenujuIndonesiaBebasPasung

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tim Perwakilan HIMIKA SSG Berhasil Meraih Juara 1 KTI dan Poster Ilmiah di PILKETNAS Tanjung Pura

Open Recruitment Futsal Klub

STANDAR DIANGNOSIS KEPERAWATAN INDONESIA