Nursing X-Tion: Lomba Cepat Tepat


   Nursing X-Tion resmi merelease salah salah satu agenda Regionalnya. Kali ini agenda yang diadakan adalah Lomba Cepat Tepat. Lomba ini merupakan kompetisi per Tim. Peserta yang dapat mengikuti Lomba ini adalah mahasiswa aktis Prodi Ilmu Keperawatan STIKes Surya Global Yogyakarta. Peserta yang mengikuti kompetisi ini akan berbentuk Tim yang terdiri dari 3 orang pada masing-masing Tim.
   Dalam kompetisi ini akan dibedakan antara semester 2, 4 maupun 6. hal ini dilakukan agar sesuai dengan matakuliah dan kurikulum yang telah diambil oleh setiap semester. Namun, dengan peraturan ini tentu kabar baiknya adalah akan adanya juara di setiap semesternya. Sehingga hal tersebut akan membuka peluang juara pada setiap peserta (Tim) yang megikuti Lomba ini di setiap semesternya.
   LCT adalah salah satu bentuk eksistensi HIMIKA SSG melalui Nursing X-Tion sebagai Mega Proker di Tahun ini. Melalu event ini HIMIKA ingin memberikan kontribusi kepada seluruh mahasiswa kepewatan di STIKes Surya Global Yogyakarta. Selain mengadakan acara besar yang bersifat nasional, dalam mega proker HIMIKA juga mengadakan acara yang di khususkan untuk Mahasiswa Keperawatan di STIKes Surya Global Yogyakarta.
    Ayo, siapkan tim kamu untuk mengikuti kompetisi ini.!

#NURSINGXTION
#MenujuIndonesiaBebasPasung


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tim Perwakilan HIMIKA SSG Berhasil Meraih Juara 1 KTI dan Poster Ilmiah di PILKETNAS Tanjung Pura

Open Recruitment Futsal Klub

STANDAR DIANGNOSIS KEPERAWATAN INDONESIA