Coming Soon, LKMM II




Apakah LKMM II itu?
Agenda selanjutnya di HIMIKA STIKes Surya Global Yogyakarta adalah LKMM II. LKMM (Latihan Kepemimpinan Manajemen Mahasiswa) kali ini merupakan lanjutan dari LKMM I yang di adakan di awal kepengurusan. LKMM II diadakan dengan tujuan agar dapat meningkatkan kembali semangat organisasi anggota HIMIKA. 

Apa yang membedakan dari LKMM I?
LKMM II berbeda dengan LKMM I. pada LKMM kali ini lebih bertjuan untuk meningkatkan semangat berorganisasi dan menghimpun berbagai strategi yang dapat diterapkan dalam kepengurusan HIMIKA selanjutnya. Hal tersebut dilakukan dengan metode diskusi, pemecahan masalah, team work dan lainnya.
Bagaimana dengan Materinya?
Materi yang diberikan tidak seperti pada LKMM I. Pada LKMM kali ini, kita akan lebih banyak melakukan praktik langsung tentang bagaimana cara bekerja secara team maupun  individu tentang bagaimana menyelesaikan berbagai persoalan yang muncul di organisasi, khususnya HIMIKA STIKes Surya Global Yogyakarta.

Kapan pelaksanaan LKMM?
LKMM akan dilaksanakan pada tanggal 19-20 Maret 2016.

Apa Keuntungan mengikuti LKMM II?
Peserta LKMM II akan mendapatkan studi kasus dan pemecahan berbagai masalah di organisasi khususnya HIMIKA. Tidak hanya sampai disitu, melalui LKMM ini kita akan bersama-sama menyusun berbagai rencana strategis di HIMIKA untuk kedepannya. Sehingga, berbagai saran, rekomendasi maupun gagasan kita dapat dituangkan dalam kesempatan kali ini.
Ingat,, LKMM bukan merupakan seleksi Pengurus Inti di HIMIKA. Namun, LKMM merupakan media untuk kembali meningkatkan semangat berorganisasi. 

Bagaimana Cara mendaftar ke LKMM II..?
Pendaftaran LKMM II dapat dilakukan di stand LKMM II yang akan dibuka pekan depan, mulai tanggal 29 Februari 2016. Pendaftaran LKMM II dibuka untuk 30 orang. Kuota Terbatas!
Tunggu info selanjutnya!





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tim Perwakilan HIMIKA SSG Berhasil Meraih Juara 1 KTI dan Poster Ilmiah di PILKETNAS Tanjung Pura

Open Recruitment Futsal Klub

STANDAR DIANGNOSIS KEPERAWATAN INDONESIA