Sudarmono, Ketua Kastrad Sebagai Sekjend Terpilih HIMIKA SSG

 


Ketua kajian strategi dan advokasi (Kastrad) tahun 2019/2020 , Sudarmono, terpilih menjadi Sekretaris Jendral (Sekjend) Himpunan Mahasiswa Ilmu Keperawatan (HIMIKA) STIKes Surya Global bersama Mila Raniah Salma yang menjadi Wakil Sekretaris Jendral (WaSekjend) yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris HIMIKA dalam pemilihan yang berlangsung secara online pada 27 september 2020 kemarin.

Sudarmono sebelumnya menjabat sebagai Ketua Kastrad HIMIKA SSG tahun 2019/2020 dan sekarang masih menjabat sebagai Ketua Kastrad di ILMIKI Wilayah 4 yang terpilih pada tanggal 13 Desember 2019  dan dilantik pada tanggal 7 Februari 2020 di Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Solo.

“Sekarang kita sedang mengalami situasi yang belum kita alami sebelumnya, yaitu Pandemi. Tidak hanya perkantoran yang mengalami work from home (WFH) tetapi mahasiswa dan pelajar juga mengalami hal tersebut. Dimana kampus harus mengubah system pebelajaran dan system program kerja HIMIKA juga berubah untuk adaptasi kebiasaan baru. Maka dari itu saya butuh bantuan dan dukungan dari teman-teman untuk terlaksanakannya program kerja sehingga apa yang telah dicapai pendahulu saya tidak hilang.” kata Sudarmono dalam sambutan atas terpilihnya sebagai Sekjend HIMIKA SSG 2020/2021.

Sudarmono juga mengajak teman-teman untuk bergabung dalam kabinetnya dan sedang dilakukan pendaftaran pengurus yang akan di umumkan pada tanggal 11 oktober 2020 melalui Zoom meeting setelah kongres.

“Mari, bersama kita lanjutkan perjuangan pendahulu HIMIKA untuk memberikan prestasi dan program kerja terbaik untuk kampus” Ujar Sudarmono.


Jurnalis:

Nuril

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tim Perwakilan HIMIKA SSG Berhasil Meraih Juara 1 KTI dan Poster Ilmiah di PILKETNAS Tanjung Pura

Open Recruitment Futsal Klub

STANDAR DIANGNOSIS KEPERAWATAN INDONESIA