[Public Hearing] KASTRAD HIMIKA STIKes Surya Global Yogyakarta: "Harapan untuk HIMIKA ke depan"


Kajian Strategi dan Advokasi (KASTRAD) Himpunan Mahasiswa Ilmu Keperawatan (HIMIKA) STIKes Surya Global Yogyakarta telah menyelenggarakan "Public Hearing" yang ditujukan kepada seluruh Mahasiswa Ilmu Keperawatan STIKes Surya Global Yogyakarta. Kegiatan ini mengusung tema "Harapan untuk Himika kedepan" diadakan pada hari Sabtu, 13 juli 2019  bertempat di gedung Aula wisma  STIKes Surya Global Yogyakarta, Sekitar 45 Mahasiswa hadir dalam acara tersebut.
Bentuk kegiatan yaitu dengan memberikan kesempatan kepada seluruh Mahasiswa Ilmu Keperawatan untuk menyampaikan aspirasi mahasiswa tentang harapan untuk HIMIKA STIKes Surya Global Yogyakarta. Metode yang digunakan adalah media kertas yang telah di isi oleh mahasiswa kemudian di gantung di Pohon Harapan public hearing HIMIKA STIKes Surya Global Yogyarta.
Dalam acara tersebut Kastrad memberikan wadah bagi seluruh Mahasiswa Ilmu Keperawatan untuk menyampaikan aspirasi mereka tentang harapan untuk HIMIKA STIKes Surya Global Yogyakarta diperiode selanjutnya.  Harapan tersebut yang nantinya akan menjadi acuan bagi HIMIKA untuk berusuha mencapai suatu perubahan yang diharapkan oleh mahasiswa.

*Peletakkan harapan mahasiswa di pohon harapan
#KASTRADSSG
#HIMIKASSG
#HIMIKAInspiratif

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tim Perwakilan HIMIKA SSG Berhasil Meraih Juara 1 KTI dan Poster Ilmiah di PILKETNAS Tanjung Pura

Open Recruitment Futsal Klub

STANDAR DIANGNOSIS KEPERAWATAN INDONESIA