LKMM 2014

 Come and Join Latihan Kepemimpinan Manajemen Mahasiswa (LKMM) yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Keperawatan (HIMIKA) STIKes Surya Global Yogyakarta.

LKMM merupakan kegiatan yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Pelatihan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (P3SDM). LKMM merupakan pintu gerbang utama dalam memasuki HIMIKA. Mahasiswa Keperawatan di STIKes Surya Global Yogyakarta yang ingin bergaung menjadi anggota aktif HIMIKA harus mengikuti LKMM ini.

LKMM kali ini diadakan di Laboratorium Geospacial yang berada di kawasan Parangtritis, dengan berbagai fasilitas yang tertera di brosur.

Peserta dalam LKMM ini didominasi oleh mahasiswa keperawatan STIKes Surya Global semester 1 dan 3. LKMM kali ini diselenggarakan dengan jumlah peserta yang terbatas. dengan kata lain, panitia LKMM hanya menerima peserta dalam jumlah yang telah ditentukan. Jadi, segera daftarkan diri anda untuk mengikuti LKMM. Stand pendaftaran berada di teras depan kampus. Disebelah stand Pendaftaran Vaksin Hepatitis B.

Mari bergabung di HIMIKA, akan ada banyak ilmu dan pengalaman yang anda dapatkan nantinya. karena HIMIKA merupakan salah satu organisasi terbaik di STIKes Surya Global Yogyakarta.
HIMIKA BERSATU

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tim Perwakilan HIMIKA SSG Berhasil Meraih Juara 1 KTI dan Poster Ilmiah di PILKETNAS Tanjung Pura

Open Recruitment Futsal Klub

STANDAR DIANGNOSIS KEPERAWATAN INDONESIA