Vaksin Hepatits B



Direktorat Jendral Entrepreneur adalah salah satu kedirjenan di Himpunan Mahasiswa Keperawatan (HIMIKA) STIKes Surya Global Yogyakarta. Dirjen Entrepreneur bertugas dalam menjalankan BUMH (Badan Usaha Milik Himika) yang dalam kesempatan kali ini mengadakan kegiatan Vaksinasi Hepatitis B.

Kegiatan ini rutin diadakan 1 kali dalam satu periode kepengurusan. kebanyakan peserta dalam kegiatan vaksin ini adalah mahasiswa keperawatan semester III dan semester 5 yang belum melakukan Vaksin.

Vaksin Hepatitis B merupakan bentuk dari upaya HIMIKA dalam mensosialisasikan betapa pentingnya melakukan proteksi diri terhadap berbagai penyakit sebelum melakukan MOPK (Masa Orientasi Pengabdian Kerja) di Rumah Sakit.

Vaksin Hepatitis B merupakan proteksi yang sangat penting yang harus dilakukan sebelum melakukan MOPK. Hal ini dekarenakan ketika seorang perawat bekerja di Rumah Sakit sangat rawan terinfeksi berbagai penyakit, termasuk salah satunya adalah Hepatitis B.

Segera daftarkan diri untuk kegiatan vaksin. Stand pendaftram terdapat di teras depan kampus disebelah stand pendaftaran LKMM. Jadi, berikan proteksi maksimal pada diri anda karena kesehatan adalah hal yang sangat penting untuk mahasiswa kesehatan.

HIMIKA BERSATU


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tim Perwakilan HIMIKA SSG Berhasil Meraih Juara 1 KTI dan Poster Ilmiah di PILKETNAS Tanjung Pura

Open Recruitment Futsal Klub

STANDAR DIANGNOSIS KEPERAWATAN INDONESIA