Menu

alur anggota aktif HIMIKA

bagaimana cara agar bisa Menjadi anggota aktif HIMIKA..?
berikut adalah alur untuk menjadi anggota HIMIKA,

 
 Untuk menjadi anggota aktif HIMIKA, terdapat 2 alur. yang dalam gambar diatas dijelaskan dengan panah berwarna HIJAU dan MERAH.

dalam GBHO (Garis Besar Haluann Organisasi) di sebutkan bahwa anggota aktif HIMIKA adalah Mahasiswa Ilmu keperawatan yang mengikuti LKMM dan/atau KONGRES.
 
sehingga, Mahasiswa ilmu keperawatan yang mengikuti salah satu diantara KONGRES maupun LKMM dapat dinyatakan sebagai anggota aktif HIMIKA. Namun untuk menjadi Pengurus inti di HIMIKA, harus mengikuti keduanya.

Disarankan dari kedua alur tersebur yang anda pilih adalah alur yang berwarna HIJAU. dengan mengikuti Pra-LKMM dan LKMM, anda dapat dinyatakan menjadi anggota aktif HIMIKA sejak awal kepengurusan. kemudian di akhir kepengurusan anda dapat mengikuti kongres. Di dalam kongres inilah anda dapat mencalonkan diri menjadi pengurus inti di HIMIKA.

Pengurus Inti adalah Mahasiswa Ilmu keperawatan yang bertugas memanajemen seluruh kegiatan yang ada di HIMIKA, membentuk program kerja (Proker), dan bertugas membangun HIMIKA menjadi lebih baik. pengurus inti berkolaborasi dalam sebuah KABINET.

dalam kabinet ini di pimpin oleh Sekjen (Sekretaris Jendral) dan diwakili oleh dua Wasekjen dan dibantu Oleh Dirjen dan koordinatornya.

kabinet ini menjalankan berbagai program kerja yang akan dilaksanakan bersama dengan anggota aktif HIMIKA.

Demikian beberapa penjelasan mengenai HIMIKA. masih banyak lagi informasi mengenai HIMIKA.
untuk mengetahui perkembangan terbaru di HIMIKA, Follow up terus HIMIKA melalui Facebook dan blog himika-ssg.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar