Menu

Pelatihan TTV dan Pemeriksaan Fisik

Pelatihan Tanda-Tanda Vital (TTV) kali ini juga disertai dengan pelatihan pemeriksaan fisik. materi pelatihan TTV disampaikan oleh bapak Eka Oktavianto, S.Kep, Ns, CWCCA sedangkan materi mengenai pemeriksaan fisik disampaikan oleh bapak Adrian Indra Darmawan, S.Kep, Ns. Suasana pelatihan cukup santai, terlebih saat pelatihan TTV, pemateri membawakan materi dengan selingan canda gurau khas pak Oktav, peserta yang mengikuti pelatihan juga dapat mengikuti pelatihan dengan baik. 
Tak hanya itu, Utari jayusman yang akrab disapa Mbak Uje juga memberikan sedikit games saat menjadi pengurus inti yang memoderatori pemateri. games yang diberikan cukup unik dengan mengkombinasikan tepukan tangan berdasarkan kode B1, B2, B3, B4, ... dan seterusnya. 
peserta pun....
" Cukup Kebingungan....!"

Pada pelatihan kali ini peserta juga juga mendapat doorprize dari panitia. Peserta yang beruntung kali ini adalan Noviana Mulia Ningsih dan febi. mereka mendapatkan doorprize berupa pulsa gratis dari panitia. Terima kasih kepada panitia TTV dan pemeriksaan Fisik yang sangat kreatif dalam penyelenggaraan kegiatan ini.
***
"dokumentasi"








































Tidak ada komentar:

Posting Komentar