Penyuluhan tentang Kanker Payudara


( Minggu, 11 November 2018 ) Himpunan Mahasiswa Keperawatan STIKes Surya Global Yogyakarta dari Dirjen Sosmas telah menyelenggarakan kegiatan dengan tema “ Menyusun Masyarakat Berani Gerak Hidup Sehat “. Yang dilaksanakan di  Kegiatan ini bertujuan untuk  masyarakat berani gerak dan menyadari bahwa mempelajarinya itu penting.. Adapun peserta yang mengikuti kegiatan tersebut adalah Ibu-Ibu PKK, Berlokasi di Desa Balong Lor, Blado Potorono, Banguntapan, Batul.
            Adapun susunan acara dari kegiatan ini pertama pembukaan yang meliputi  Salam, menyanyikan Mars Pkk. Kemudian dilanjut dengan penyampaian materi  tentang “ Kanker Payudara “ Oleh Bpk. Eka Oktavianto, S.Kep., Ns., M.Kep  sebagai pemateri pertama dan Ibu Endar Timiyatun, S.Kep., Ns., M.Kep  sebagai pemateri kedua.
            Acara ini berjalan dengan lancar karena masyarakat  terlihat aktif, dibuktikan dengan banyaknya masyarakat yang mengajukan pertanyaan-pertanyaan saat kegiatan berlangsung. “ Alhamdulillah lancar karena semuanya aktif dengan bertanya dan dapat memahami nya “ ujar Topik Hariadi selaku ketua panitia. Kegiatan ini mendapatkan respon positif dari Masyarakat. “ Bagus ya diadakan acara ini, mengingatkan kita agar lebih memperhatikan diri “ ujar bu Sri Rohani sebagai salah satu peserta yang mengikuti  kegiatan tersebut.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tim Perwakilan HIMIKA SSG Berhasil Meraih Juara 1 KTI dan Poster Ilmiah di PILKETNAS Tanjung Pura

Open Recruitment Futsal Klub

STANDAR DIANGNOSIS KEPERAWATAN INDONESIA