Lesehan Cerdas Kastrad " Konsilku Sayang Konsilku Malang"



            (Sabtu, 03 November 2018) Himpunan Mahasiswa Keperawatan STIKes Surya Global Yogyakarta dari Kedirjenan Kastrad telah menyelenggarakan kegiatan Lesehan Cerdas Kastrad yang dilaksanakan di Grha Santri ruang 17 dengan tema “Konsilku Sayang Konsilku Malang”. Kegiatan ini bertujuan untuk mencerdaskan dan memahamkan tentang apa itu konsil keperawatan kepada mahasiswa keperawatan di STIKes Surya Global Yogyakarta.
            Adapun susunan acara dari kegiatan ini pertama pembukaan yang meliputi pembacaan doa, menyayikan lagu Indonesia Raya, Mars PPNI dan Mars HIMIKA serta sambutan dari ketua panitia. Kemudian dilanjutkan dengan peyampaian materi tentang Konsil Keperawatan oleh Bpk. Errick Endra Cita,S.Kep.,Ns.,M.Kep sebagai pemateri dan diskusi, kegiatan ini diikuti oleh sekitar 35 peserta.
            Acara ini berjalan lancar karena peserta terlihat antusias, dibuktikan dengan banyaknya peserta yang mengajukan pertanyaan saat kegiatan berlangsung. “Saya rasa acara ini berjalan lancar karena adanya elemen-elemen misanya dari peserta, dari pemateri dan panitia” ujar Fadil Nur Syabana selaku ketua panitia. Kegiatan ini juga mendapat respon yang positif dari peserta. “Bagus banget ya acara ini soalnya dari situ kita bisa faham kita bisa tahu betul tentang konsil keperawatan seberapa pentingkah konsil keperawata itu dan seberapa urgent konsil kkeperawatan itu” ujar Hidayatul Umah sebagai salah satu peserta dari kegitan ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tim Perwakilan HIMIKA SSG Berhasil Meraih Juara 1 KTI dan Poster Ilmiah di PILKETNAS Tanjung Pura

Open Recruitment Futsal Klub

STANDAR DIANGNOSIS KEPERAWATAN INDONESIA